BANTUAN SIMULASI IMS MENGGUNAKAN OPNET

26 May

setocahyadi

ims2

Model IMS OPNET

Bingung banget membuat simulasi IMS pada OPNET. Compilernya sering gagal & kl defaultOPNET memang tidak bisa meng-compile IMS. Tolong bgt untuk yang ahli OPNET terutama IMS untuk menghubungi saya di seto.cahyadi11@gmail.com atau cahyadiseto@gmail.com & membantu saya karena ini untuk menyelesaikan TA saya. Untuk masa depan saya jg. Ingin cepat” lulus😀

Update info:
Alhamdulillah Saat ini saya telah lulus kuliah dan tugas akhir saya berganti memakai GNS3 bukan memakai Opnet lagi karena banyak kesulitan dalam simulasi IMS dengan menggunakan Opnet. Harus download patch tambahan. jadi saya ganti judul Tugas Akhir saya dengan Analisis QoS jaringan lokal SIP menggunakan GNS3.
Terima kasih

View original post

Leave a Reply

